sepak bola ceko – Nedved Sebut Juventus Bakal Kesulitan Hadapi Cetic

sepak bola ceko – Nedved Sebut Juventus Bakal Kesulitan Hadapi Cetic

sepak bola ceko – “Pavel Neved” yang telah mewanti-wanti seluruh para punggawa dari Juventus yang akan menjelang pada pertandingan menghadapi Celtic, pada hari Rabu (13 Februari) besok malam. Bahkan mantan pemain bintang Juve itu yang saat ini telah menjabat sebagai direksi itu pun telah meyakini pertandigan yang akan digelarkan di Glasgow pun akan berat bagi para pemain Juventus.

I Binconerri yang telah akan menjalanni perjuangannya dalam pertandingan babak 16 besar kompetisi Liga Champions musim ini yang akan melewatin ke Stadium Parken, pada hari Rabu nanti. Namun Pavel Neved yang juga telah meyakin kalau skuad tim asuhan manajer “Antonio Conte” pun sama sekali tak akan bisa mudah dengan memetik angka penuh ketika menghadapi Celtic nanti.

Bahkan sebuah atmosfer di stadion yang telah pastinya akan tampak penuh dengan sesak sebagai salah satu yang problematika I Bianconerri. Namun sejumlah tekanan dari para fans Celtic pun yang sudah sangat terkenal menjadi salah satu fans yang fanatik sempat telah dirasakan oleh Pavel Neved ketika masih bermain.

“Saya sangat mewaspadai sejumlah atmosfer yang telah menanti bagi skuad Juventus yang akan bermain di Glasgow, sebab saya sendiri sudah pernah merasakan ketika bermain di dalam markas mereka (Celtic) dan juga telah merasakan sejumlah pengalaman tersebut,” Ucap Pavel Neved yang diberitakan dari sepak bola belanda.

“Kami yang sudah seperti telah masuh ke dalam markas yang sangat buas, dan juga saya sama sekali tak telah pernah berpikir skuad tim itu bakal memerlukan sebuah keruntungan. Bahkan kami yang pasti bakal tampak kesulitan, akan tetapi kami yang juga harus bisa membuktikan kalau skuad tim kami harus tetap siap,” Pungkasnya Neved.

Namun menilik sebuah performa yang di dalam ajang domestik, I Bianconerri yang memiliki sebuah kesempatan dengan memetik modal sangat penting di dalam markas Celtic. Bahkan Juve yang sudah telah kembali ke dalam sebuah performa terbaiknya setelah meraih dua hasil kemenangan yang berturut-turut di ajang Liga Serie A. Maka saat ini Juve yang telah memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 55 angka. (HD) dikutip dari sepak bola online.

Author: okezone