sbobet mix parlay – Menjamu Tottenham, Inter Harapkan Keberuntungan

sbobet mix parlay – Menjamu Tottenham, Inter Harapkan Keberuntungan

sbobet mix parlay –┬áInter Milan yang telah kalah dengan skor akhir 0-3 dari Tottenham Hotspur di pertandingan putaran pertama dalam babak 16 besar ajang Europa League telah dilangsungkan dalam White Hart Lane yang pada minggu lalu itu. Sang manajer Inter yakni “Andrea Stramaccioni” yang telah mengakui kalau skuad timnya berharap sebuah keberuntungan di pertandingan leg kedua babak 16 besar nanti.

Walau akan tengah bertindak menjadi tim tuan rumah di pertandingan nanti, I Nerazzurri yang harus bisa menang dengan skor empat nol jika saja ingin melaju ke dalam babak perempat final Europa League. Akan tetapi, Andrea Stramaccioni yang masih belum saja ingin menyerah dan juga sangat ingin pasukannya mengerahkan sebuah segenap kesanggupannya di laga yang dilangsungkan pada hari Jumat 15 Maret 2013 nanti.

“Kami cuma harus bisa berpikir soal pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur nanti. Bahkan hasil kekalahan dengan skor akhir 0-3 dari Spurs memang akan sangat berat dengan dikejar, akan tetapi kami sangat ingin meraih kemenangan. Namun kami yang juga bakal mengharapkan sedikit keberuntungan di pertandingan itu,” Ucap Andrea Stramaccioni seperti dilansir dari bandar bola sbobet. Kami juga bakal memberikan segala yang telah kami miliki. Maka skuad kami yang terbatas, tetapi kalau kami sangat ingin bisa menghormati dan menghargai pertandingan nanti,” Sambungnya.

Andrea Stramaccioni yang tengah mengakui kalau Tottenham Hotspur pun merupakan yang sangat berkualitas, serta juga anak asuhannya perlu sejumlah energi yang lebih baik dengan melakoni ajang Europa League ketimbang di Liga Champions. Bahkan dia pun telah berandai-andai jika saja bisa kembali lagi ke pertandingan sebelumnya, dan pilihan skuad timnya pun akan berbeda.

“Spurs mempunyai banyak kualitas di dalam skuad tim mereka saat ini. Namun kami akan telah mencoba dengan menahan permainan mereka, dan juga akan telah melihat kalau seberapa baik skuad tim kami dengan membesut laga nanti. Bahkan anda memerlukan yang lebih banyak lagi sebuah energi di dalam ajang ini daripada di Liga Champions. Bila saja saya bisa dapat kembali lagi pada masa yang lalu, dan saya pun akan telah membuat sejumlah pilihan skuad tim yang akan berbeda,” pungkas Stramaccioni. (HD) yang dikutip dari sbobet bola online.

Author: okezone